ATENTION

LIKE HALAMAN Waroeng Wong NU DI FACEBOOK LALU BELANJA BARANG-BARANG YANG BERLOGO NU DI SINI. TERIMAKASIH SAHABAT TELAH BERKUNJUNG.

Minggu, 13 November 2016

NU Secara Kultural, Tak Terbatas Oleh Ruang Politik dan Negara

Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Jakarta, Tetap konsisten dalam mengembangkan kapsitas ke_Nu_an, baik dalam ranah ilmu pengetahuan dan budaya.

Upaya pengembangan Islam yang ramah ala Nahdliyah perlu disebar luaskan, ditengah Masyarakat Nusantara dan Mancanegara. Terlebih di tengah iklim agama Islam mengalami guncangan di berbagai belahan dunia.
Pengembangan ke_Nu_an bagi STAINU Jakarta bukan hanya sekedar wacana belaka. Banyak usaha yang dilakukan, diantranya STAINU Jakarta memberikan beasiswa kepada sejumlah Mahasiswa Thailand untuk menimba ilmu di Indonesia, kampus STAINU Jakrta. 
Pelaksanaan Madrasah Kader Penggerak Nahdlatul Ulama & Al Khidmah Thailand, dengan Tema "Memperkuat Rumpun Islam Melayu dengan Nilai Ahlu Sunnah wal Jama'ah Annahdliyah" Bogor (11-13 November 2016) adalah bentuk perhatian khusus pada Mahasiswa Thailand.
Pelatihan seperti ini amat penting, hal ini disamping sebagai wahana pengembangan kapasitas diri kader, juga sebagai penanaman nilai-nilai islam yang moderat yang berhaluan Ahlussunnah wal Jama,ah ala Nahdliyah.
Sak isoku.. Mugi-mugi Berkah. Mamfaat” : sebisaku, semoga berkah, mamfaat. Ungkap pria berdarah Jawa ini, yang akrap dipanggil “Mas Aris” oleh Mahasiswanya. Kalimat tersebut dilansir dari akun facbook beliau, sebelum acara pelatihan kemarin. Terlihat sederhana akan tetapi mengandung kesemangatan yang luar biasa.
Semoga tetap diberikan kekuatan pada semua penggiat Nahdliyyin, agar tetap konsiten dalam berdakwah degan medianya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar